Persyaratan dan Simulasi Deposito Berjangka BCA

Deposito berjangka merupakan produk yang bisa dipilih sebagai alternatif investasi yang tepat. Selain memberikan keamanan, produk deposito juga memberikan keuntungan yang terbaik. Dibandingkan dengan tabungan biasanya misalnya, jenis ini memberikan bunga yang lebih kompetitif sehingga bisa menguntungkan bagi nasabah. Dengan keamanan yang terjamin, tingkat resikonya yang rendah, dan keuntungan bunga lebih besar tentunya membuat deposito berjangka diminati. Bagi yang tertarik untuk membuka deposito berjangka, pastikan melakukan simulasi deposito terlebih dahulu sehingga mendapatkan produk deposito berjangka yang terbaik.

Salah satu tempat terbaik dan aman yang bisa dipilih untuk membuka deposito berjangka adalah dari bank BCA. Bank ini menawarkan banyak pilihan simpanan yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dari nasabah. Termasuk juga deposito berjangka yang merupakan investasi yang tepat dengan uang yang disimpan akan bisa mendapatkan keuntungan bagi nasabah. Deposito berjangka mempunyai pilihan jangka waktu tertentu dan suku bunga yang kompetitif. Hal tersebut membuat deposito berjangka dari BCA ini bisa menjadi instrumen investasi yang tepat dengan penyetoran dan penarikan yang bisa dilakukan pada waktu yang telah dipilih nasabah.

Bagi yang tertarik membuat deposito berjangka, pastikan untuk melakukan simulasi deposito terlebih dahulu yang dapat dilakukan dengan mudah. Simulasi tersebut dapat membantu untuk memilih waktu penyimpanan hingga mata uang yang dapat dipilih untuk deposito berjangka. Di mana untuk beberapa hal yang perlu diketahui dari deposito berjangka dari BCA adalah sebagai berikut ini:

  • Pertama adalah mengenai jangka waktu penyimpanan uang yang bisa dipilih mulai dari 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 12 bulan.
  • Setoran minimal awal yang diberikan untuk membuka rekening deposito berjangka adalah 8 juta rupiah.
  • Mata uang yang bisa dipilih yaitu USD, HKD, SGD, AUD, GBP, JPY, EUR, dan CNH.
  • Mempunyai suku bunga yang diberikan tergantung dari jangka waktu yang dipilih.

Deposito berjangka BCA ini tersedia bagi perorangan atau badan atau perusahaan. Langkah yang diperlukan juga sangat mudah yaitu dengan datang ke kantor BCA, mengisi dan menandatangani formulir pengajuan pembukaan rekening deposito berjangka, dan membawa syarat dokumen yang dibutuhkan. Untuk jenis dokumen yang dibutuhkan meliputi:

  • Pertama adalah membawa kartu identitas yang dipunyai seperti EKTP atau Paspor.
  • Membawa Kartu Ijin Tinggal bagi WNA.
  • Membawa NPWP bagi WNI.
  • Membawa AD atau akta pendirian yang telah disahkan.
  • Membawa akta perubahan.
  • Membawa NPWP badan usaha, surat ijin usaha, dan nomor induk berusaha.
  • Membawa kartu identitas pejabat yang mewakili.
  • Membawa surat pernyataan penyerahan akte.

Selain syarat di atas yang sudah dilengkapi, perhatikan untuk membawa uang setoran yang minimalnya bisa disesuaikan dengan mata uang yang dipilih. Bagi Anda yang diwakilkan dan tidak bisa untuk membuka rekening secara langsung bisa memberikan surat kuasa untuk tetap bisa melakukan pembukaan rekening. Setelahnya juga perlu mempersiapkan biaya bea materai yang digunakan ketika pencairan deposito, sedangkan ketika membuka rekening tidak perlu menggunakan biaya materai.

Simulasi deposito  dan juga persyaratan tersebut bisa diperhatikan ketika akan membuka deposito berjangka dari BCA. Produk ini menyediakan pilihan 9 mata uang yang dapat dipilih dan mempunyai waktu yang fleksibel. Bagi yang tertarik untuk mendapatkan keuntungan ketika menabung uang dengan bunga lebih tinggi bisa memilih produk dari BCA ini dengan datang langsung ke kantor BCA. Atau untuk informasi lebih lengkapnya bisa menghubungi Halo BCA 1500888 atau media sosial GoodLife BCA.